Minggu, 05 September 2010

spamming

aku tidak pernah tahu, atau lebih tepatnya, akutidak pernah menduga, bahwa rasa sakitnya menyesal, tidak akan berlalu begitu saja dengan sendiri. Tidak ada yang baik-baik saja saat ini, tapi sekali lagi aku mengerti, ini memang sesuatu yang pantas untukku, setelah aku begitu saja, membiarkan orang yang aku sayang terjatuh sendiri hingga akhirnya menyerah dan menghilang.


Bukan penyesalan. Ini hanya sebuah rasa pedih. Rasa yang ternyata tidak dapat aku hilangkan dalam sekejap. Rasa yang cara penanganannya tidak ada di dalam buku manapun. Rasa yang begitu hebat tapi tidak diajarkan dalam sekolah bertaraf super sekalipun. Rasa manusiawi yang kehadirannya tidak aku duga sebelumnya, kehilangan.


Ternyata aku masih sama, masih aku yang telah berhenti berharap, karena aku memang tidak ingin kembali, namun masih terus bertahan, karena cinta itu masih ada di dalam hatiku.


Terbenam seperti ini, memang tidak baik untukku. Aku telah berusaha, untuk terus maju. Setidaknya bila orang normal berjalan dua langkah, dan aku hanya setengah langkah, aku mencoba untuk terus berjalan. Karena aku tahu, waktu tidak akan menungguku untuk kembali. Waktu adalah waktu, yang akan tetap berlari sesuai alurnya, tidak peduli pada masalah-masalah yang menimpa para pelaku di dalam lintasannya.


aku memang bersalah dan terbenam di dalamnya. lantas, belum cukupkah semua hukuman ini ? bisakah aku meminta untuk berhenti saat ini ?


aku lelah, lelah karena aku tahu, aku telah sendiri saat ini.


silahkan kamu bahagia, toh memang seperti itu kenyataannya. dan biarkan aku untuk bahagia juga, bahagia tanpa senyumanmu dalam hidupku, bahagia karena aku menemukan matahari baruku, bahagia karena aku telah kembali menjadi aku dan diriku


ajari aku, ajari aku untuk keluar dari semua ini


hanya itu


aku mohon..

3 komentar:

  1. Kata-katanya keren banget ka, ngena banget hehe :D

    BalasHapus
  2. bahasanya nyentuh banget...
    feelnya kerasa bangett..
    ckckckckkk,
    saluuttt banget deh sama kak anin :)
    trus bkarya yaa kak ^^

    BalasHapus
  3. makasih yaaa..
    doain aja bisa terus ngasih yang terbaik :)

    BalasHapus