Selasa, 07 September 2010

last sanlat in senior high school

halooo semua...
gue lagi rajin ngepost nihhh..
seneng kan ??? iya dong pasti..hahaha

postingan kali ini tentang "PESANTREN KILAT TERAKHIR DI SMA"
ehmmm...jangan salah, jangan sedih, jangan kecewa..
walaupun judulnya terkesan berat dan agak gimana gitu (gimana dong ? -_-)
isi postingan kali ini, gue akan dengan sangat bermurah hati menampilkan aib-aib gue beserta temen-temen gue ..hahahaha..


jadiii...seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, sekolah gue mengadakan sanlat a.k.a pesantren kilat. anak kelas dua belas tahun ini, dapet jatah terakhir buat sanlat, tepatnya tanggal 1 september kemarin.

di mulai dari pagi (re : 06.30) kita semua uda kumpul di musholla, baca-baca Al-quran, doa-doa dan sebagainya. berhubung masih pagi, masih pada jadi anak baik-baik nih kita. terus, mulai jam sebelasan gitu, gue sama temen gue, yang bernama dita fitri, mulai deh muncul gejala-gejala gilanya, dan dengan sukses, selamat, dan sejahtera, kita berhasil menghasilkan foto ini :

 Gimana, cantik kan gue ??? hahaha *yang ga bilang iya, gue sumpel pake golok lhoo..


selepas sholat zuhur, mulai deh, tanduk-tanduk setannya pada keluar semua, termasuk gue sih. gara-gara kepanasan, dan ngantuk pol, gue memilih untuk duduk di luar musholla, di bagian terasnya gitu. disana, udah deh, gue beneran menggila, masih bersama partner in crazy gue tentunya, dita fitri hahaha

jam satuan gitu, mata gue udah mulai kiyep-kiyep, pengaruh angin juga sih yang dengan indahnya, bertiup-tiup di sekitar gue. akhirnya, dengan sukses gue tidur. yaa, di saat-saat anak-anak lain, pada nonton film yang emang di puterin sama panitia, gue malah asik-asikan bermimpi-mimpi ria.

menjelang jam tigaan gitu, anak-anak udah mulai kaya cacing kelaparan, hahaha. tingkahnya udah pada aneh-aneh, kira-kira seperti inilah :


 



hahaha, enggak ada tampang-tampang tobatnya sama sekali kan ?


yaaa..jadi inilah, pengalaman sanlat terkahir gue di sma. sama sekali enggak ada nilai-nilai edukatifnya, hehehe. baru deh pas mau selesai, kita semua agak mikir 'gila ya, ini terakhir kita kaya gini, malah enggak ada bener-benernya dari tadi'

maaf banget deh buat guru-guru gue, yang kayanya enggak berhasil bikin anak didiknya ini jadi insaf, bahkan di tahun terakhirnya, hahaha.

walaupun enggak banyak yang gue dapet dari sanlat kali ini, kecuali ketawa, bercanda dan tidur. tapi gue yakin kok, suatu hari nanti, entah kapan, gue pasti akan mengenang saat-saat ini. tahun depan, gue udah jadi mahasiswi, enggak ada lagi acara-acara kaya gini, dan saat itu, gue akan merindukan masa-masa ini, kenangan yang tercipta dengan sendirinya, tapi terukir indah di dalam hati gue.

makasih ya dea sama dita, buat foto-fotonya hehe

thanks girls..

-cheers-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar