Selasa, 07 September 2010

buka bersama sahabat SUPER

hari ini gue ngepost dua kali lho :p
hahahaha
baikkan gue ? :)

sahabat enggak akan pernah berubah sekalipun raganya jauh dari kita

setuju kan ?

itu juga yang terjadi di antara gue, dita, listi, galuh, febby dan juga harry .

bersahabat dari smp, dan harus pisah sma, enggak bikin persahabatan kita harus pisah juga. walaupun enggak gampang, tapi kita selalu berusaha buat terus ngejaga ini.

seperti, tahun-tahun sebelumnya, bulan puasa kali ini, kita berenam juga ngerencanain buat buka puasa bareng. apalagi kita ngerasa, tahun depan belum tentu juga kita bisa kumpul lagi.

tapiiii, sama kaya tahun sebelumnya juga, nyamain jadwal enam orang dengan lima sekolah yang berbeda dan hari les yang enggak sama, cukup bikin agak pusing juga. setelah mikir sana mikir sini, runding sana runding sini, kita semua setuju buat bukber tanggal 5 sepetember.

masalah waktu selesai, kita beralih ke masalah tempat. lagi-lagi, sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita menerapkan sistem yang kita pelajari di sd, musyawarah untuk mufakat. mulai dari citos, plaza semanggi, pim sampai EX kita obrolin, tapi mentok-mentoknya kita sepakat bukber di...jeng..jeng..jeng...bengkel kuliner jatiwaringin..

udah tinggal nunggu hari H. masalah masih aja dateng. febby sama galuh tiba-tiba bilang enggak bisa ikut. kecewa sih, tapi mau gimana lagi, masa iya mau di paksa. bukan sahabat yang baik itu mah namanya.

ehhh pas sehari mau berangkat, ternyata galuh bisa ikut. ya udah deh, jadinya kita ketemuan tuh berlima. sedih sih, tahun ini febby enggak ikut, tapi nurut kata-katanya abang bondan prakoso, ya sudahlah..

tipikal persahabatan kita tuh, agak unik. kalo lagi smsan, chat atau twitteran, kita bakal bawel dengan pamer punya banyak cerita. tapiiii, kalo udah ketemu, enggak ada deh satupun yang cerita serius. sepanjang ketemuan, kita semua cuma saling cela-celaan enggak penting, dan ketawa-tawa enggak jelas.enggak ada deh sejarahnya kalo kita ketemuan, terus ada acara mellow-mellow bareng gitu, hahaha

walaupun kaya gitu, mungkin itu kali ya, yang bikin gue ngerasa enjoy aja ada di tengah mereka. karena, gue bisa jadi diri gue sendiri saat sama mereka.

di bengkel kuliner, kita berempat (gue, dita, listi, galuh) kompak mesen steak. ada yang sirloin, chicken, tenderloin dan rib. terus ya udah deh, sisa hari itu, kita abisin sambil ngobrol-ngobrol. di warnain sama teriakan listi dan galuh kalo ada kucing, di hiasin sama blitz kameranya dita, di lengkapin sama celetukan-celetukan iseng buat harry, dan di sempurnain sama tawa kita berlima, buat selalu mengenang hari itu, sampai kapanpun, selamanya..

ini nih beberapa gambar yang bisa gue pamerin :


dita ~ galuh ~ listi ~ gue


listi ~ gue

listi ~ gue ~ dita ~ galuh

dita ~ listi ~ galuh

galuh ~ harry (fotografer pribadi kita)


terimakasih, untuk kenangan indah ini
love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar