Senin, 09 Agustus 2010

stupid thing

dari sekian banyak hal bodoh yang pernah gue lakuin
mungkin ini salah satu yang terbodoh
atau malah yang paling bodoh
ahhh, yang jelas, ini bodoh..


entah kenapa dan gara-gara apa
gue masih aja inget dengan jelas tanggal ulang tahun lo
enggak pernah lupa sedikitpun
walaupun gue selalu berharap bisa lupain itu


dan kemarin, tepatnya enam hari kemarin
lo ulang tahun, ke 17
dan lo mau tahu apa yang gue lakuin


untuk sebuah alasan yang gue sendiri enggak tahu apa
gue tetep enggak tidur malem itu
walaupun gue tahu, kalo besoknya gue harus bangun pagi
gue tetep begadang malem itu
nunggu peralihan waktu
nunggu jam 12 malem tepat


dan saat jarum panjang dan jarum pendek itu
saling bersentuhan di angka 12


gue enggak nelpon elo
enggak dateng ke rumah lo
dan bahkan enggak sms lo


yang gue lakuin, cuma..
mejemin mata gue
berdoa buat lo
buat umur lo yang bertambah
buat hidup lo yang bahagia
buat langgengnya lo sama siapapun orang yang ada disamping elo sekarang


yeaaah, i'm a big looser !!


tapi kalo lo mau tahu
walaupun gue selalu inget tanggal ulang tahun lo
gue tahu, saat ini
gue sama sekali enggak berhak buat sekedar jadi orang yang pertama ngucapin itu ke elo
gue bukan orang yang elo harepin sebagai pengucap pertama di ulang tahun lo yang ke 17


dan meski gue tahu
itu perbuatan amat teramat sangat bodoh
gue bahagia
karena gue bisa buktiin ke diri gue sendiri


kalo..

gue masih ada disini
rasa itu masih ada disini

entah sampai kapan..


-cheers-

2 komentar:

  1. well anind...be strong girl ya...gue yakin ada seseorang di luar sana yang bakal sayang sama lo...tulus..ini doa gue sbg fans sekaligus temen lo...cayo anind

    BalasHapus
  2. aminnnnn
    makasih yaa..
    semangatnya berguna banget :))

    BalasHapus