Minggu, 19 Desember 2010

mengejar LASKAR PELANGI (musikal laskar pelangi part 1)

heloooo everybodeeeeee..hahaha
maaf ya kalau gue lebay, abis gimana ya, kemarin gue abis nonton drama yang super duper keren banget \(^.^)/ hahaha..

tapi di bagian ini, gue enggak mau nyeritain jalannya tuh drama dulu, gue mau nyeritain tentang perjuangan gue *ceilahhh..* buat bisa nonton ini drama..

siap ?

oke..mari kita meluncur...

gue pertama kali tahu ada drama musikal laskar pelangi ini dari twitter, secara artis-artis idola gue (baca : anak idola cilik !) kaya shilla sama gabriel main disini. dan yaa, gue langsung ngebet banget tuh buat nonton. apalagi gue juga ngefans abis sama LASKAR PELANGI dan ANDRE HIRATA yang menurut gue the best banget !!

tapi gue udah feeling bakal ga di bolehin tuh, secara gue anak rumahan dan komplek banget, pasti bakal ga di bolehin sama mama tersayang hehe..tapi bermodalkan nekat, akhirnya gue ngetweet, nyari temen buat nemenin nonton. karena kalau gue minta di temenin sama temen sekolah atau sahabat super gue itu, pasti mereka enggak mau, secara ya, gue nonton itu karena idola cilik ahahaha

ternyata ada yang ngerespon tweet gue, dia kak mely, anak icl juga. dia ngajakin gue nonton barengan sama prima nd janice.. of course gue mau dong. kan gue pikir, selain bisa nonton, gue bisa juga ketemu sama penulis-penulis hebat itu u,u

pas bedah kampus UI, gue ketemu sama kak mely, fyi dia anak FH. kita ngobrol tuh panjang lebar, dan akhirnya kita janjian buat ketemuan berempat. setelah lumayan susah nyari tempat, akhirnya kita sepakat buat ketemu di plasa semanggi. yaa..lagi-lagi ini gara-gara gue yang kaya anak pinggitan susah kemana-mana --"

sampai semanggi, kita bingung tuh mau ngapain, lagian jual tiketnya juga di mal taman anggrek, akhirnya bermodal nekat dan hasutan mereka bertiga, gue mau juga di ajak ke mta, buat mesen tiket..hehe..gatega juga kan biarin janice mesen sendiri ;p

dan inilah foto kita saat di mta :
janice ~ aku ~ prima ~ kak mely

gue pake acara bohong segala lho pas ini. nyokap gue kan nelpon gitu ya, mastiin gue masih di plangi apa enggak, dan gue bilang iyaa hahaha...ckck..jangan di tiru yaa..
*semogamamaenggakakanbacablogini* aminnnn..

kita mesen tiket buat yang tanggal 18 jam dua siang.dan berhubung kita semua anak pelajar yang manis dan berkantong tipis -_-v jadilah, kita beli yang kelas 3 doang, itu juga gue agak nyesek gimana deh pas selembar seratus ribu itu melayang dengan anggunnya dari dompet gue --" hahaha

dannnn...perjuangan gue berlanjut di tanggal 18nya..

kak mely sama prima sih janjian naik kereta, kalo janice kayanyadia udah apal jalan. lha gue ??
okee ya gue panik banget, karena gue enggak ngerti jalan ke TIM kalau naik angkotan umum itu apaan aja. gue sering sih muter-muter menteng-cikini tapi kan sama ayah, mana ngerti gue kalo suruh naik bis atau angkot..

tapi lagi-lagi karena gue nekat, gue putusin buat naik taksi, yang menurut gue satu-satunya kendaraan yang paling pasti di antara yang lainnya. selama perjalanan itu gue ngebacot mulu tuh di twitter hahaha

gue sama sekali enggak berani ngelirik argonya, apalagi pas macet di depan tebet, ya Allah rasanya pengen keluar aja gue dari dalem itu taksi hahaha...kak mely nelpon gue buat mastiin gue dimana dan jangan sampai di bawa kabur sama supir taksinya. gue sih cuma bisa cengengesan doang, padahal panik juga tuh -_- haha

akhirnya aksi jadi anak hilang seorang diri itu selesai, pas gue sampe TIM. yang amat gue sayangkan, hanyalah empat puluh empat ribu lima ratus gue yang melayang ke kantong abangnya...aaaahhh..duit gue tuh..hikssuuu T.T

disana kak mely, prima sama janice udah nunggu gue. dan setelah nanya beberapa kali, akhirnya kita menemukan letak si teater jakarta yang megahnya dapet banget lah..hehehe..

dan inilah tiket MLP yang janice ambilin buat kita berempat :
 *hihihi..maaf ya akunya ikut nampang ._.v ini aku ambil fotonya pas udah sampai rumah*

terus dapet ini juga lhohhh :

*semacem kaya buku penjelas tentang drama ini*


masih mau tahu, gimana pertunjukkan itu berlangsung ???
tunggu part duanya yaa hehehe

thankyouuuu..

-cheers-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar