Selasa, 22 Juni 2010

no tittle just little story

apa kamu tahu ?

rasa sakit ini masih terasa jelas, rasa sakit ketika dengan bodohnya aku melepaskan kamu..

rasa penyesalan itu masih menghantuiku setiap malam, rasa penyesalan yang datang karena ketidakpercayaanku padamu..

'apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu...'

pernah dengar lagu itu ??

yaaa..
mungkin orang bisa bilang cinta enggak harus saling memiliki
tapi apakah ada orang yang benar-benar bisa bahagia bila tidak bisa memiliki orang yang dia sayang ??

gue cuma enggak mau munafik
cuma enggak mau pura-pura lagi

cuma mau bilang

kalo gue

masih sayang sama lo

walaupun itu bodoh

tapi

seenggaknya gue jujur

sama apa yang gue rasa

-cheers-

2 komentar:

  1. bahasanya itu lho kak , bagus baget . TOP BEGETE :D gatau kenapa, aku selalu bisa ngerasain jaid peran yang kaka tulis ato kaka deskripsikan ;) terus berkarya ya kaak :D

    BalasHapus
  2. wah, makasih ya..
    iya semoga terus bisa menghasilkan karya ya :))

    BalasHapus