Senin, 28 Juni 2010

writting !!

enggak tahu sejak kapan, yang jelas gue udah tertari banget sama dunia tulis menulis dari dulu..

gue inget banget, waktu kelas 6 sd, gara-gara sahabat gue si putri a.k.a iput bikin sebuah cerpen, gue pun iseng ngikutin dia, dan jadilah waktu itu tulisan pertama gue. kalo gue enggak salah, ceritanya tentang hubungan gue sama si 'dia' hahaha

terus beralih ke smp, gue mulai tambah enggak tahu malu buat nulis walaupun isinya gaje semua hahaha

dan entah gimana asal muasalnya, cerpen yang cuma gue tulis di kertas tengahan, jadi populer dan berpindah tangan dari tangan temen gue ke temennya, dari kelas gue ke kelas lain bahkan kadang gue suka di sapa sama orang yang bilang baca cerpen gue, tapi gue enggak ngeh dia siapa..hahahaha

pas masuk sma, gue mulai stuck nulis, gue mulai lupa sama hobi gue ini

tapi tiba-tiba

taraaaaaaaaaaa..

gue nemuin sebuah site tentang idola cilik, dan disana banyak cerita-cerita menarik

bermodalkan pd tingkat tinggi dan nekat, gue ikutan nulis disana..

dan ya, alhamdulillah banget buat gue. tanpa pernah gue bayangin sebelumnya, cerita gue bisa di terima di sana, gue bisa nemuin dunia gue di sana..

walau sampai saat ini, gue belum dapet sinyal positif banget-banget dari kedua orang tua tercinta tentang tulis menulis ini, tapi gue enggak akan berhenti nulis. ada ataupun enggak ada yang baca cerita gue, gue akan tetap menulis,karena gue cinta nulis..

-cheers-

3 komentar:

  1. jangan nyerah kak :) insya allah aku bakal baca terus cerita-cerita kaka di blog ICL . :D
    salam kenal kaak ..

    BalasHapus
  2. makasih ya :))
    salam kenal juga..

    BalasHapus
  3. keep writing anind percaya deh kamu dah punya banyak penggemar kok..lam kenal

    BalasHapus