Kamis, 22 April 2010

kamu dan selalu kamu !

hah..
kenapa cuma kamu yang bisa bikin aku kaya gini ??
kenapa kamu selalu datang di saat yang enggak tepat ??
datang disaat aku lagi usaha-usaha sekuat mungkin buat ngelupain kamu !

beberapa hari yang lalu cuma gara-gara sebait lagu yang udah lama banget
yang kaya gini nih lagunya..
hmm..hmm..siap-siap kagum oke ?? haha

"harus ku akui aku masih sayang kamu, namun hatiku tak mungkin dapat tuk memiliki hatimu, walau perih, tapi ku baik-baik saja.."

*prokk..prokk..prokk*

aduh makasih ya, sampai di tepokin segala..hahaha

*balik oke...*

pertahananku jebol lagi
semuanya tumpah, setelah berhari-hari bahkan berminggu-minggu aku jalanin hidup aku
walaupun setengahnya aku habisin di dunia maya
tapi seenggaknya kemarin aku udah better banget

tapiiiii....

jeng...jeng...jeng...

kamu ujuk-ujuk aja dateng lagi gitu, berasa tanpa salah..

aku capek
kalo ujung-ujungnya gini lagi

ya emang cuma kamu dan selalu kamu

yang bisa bikin aku selemah ini

makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar