Kamis, 22 April 2010

hadiah terindah dari Tuhan buat gue !!

ini tentang mereka bukan gue
ini tentang dita, listi, galuh, febby dan harry

orang-orang yang selalu ada kapanpun saat gue butuhin
dalam keadaan gue kaya apapun mereka selalu ada disini sama gue
mereka yang ikut ketawa saat gue jatuh cinta
mereka yang nyuport gue saat gue berjuang buat cinta gue
mereka yang ngapus air mata gue saat gue patah hati

selalu ada mereka

tanpa lelah

mereka terlalu indah buat gue sia-siain
mereka terlalu berharga buat gue lewatin gitu aja
mereka terlalu bermakna buat gue campakin

enggak akan ada gue tanpa mereka

makasih yaa..

buat segala kesempurnaan yang kalian kasih untuk nutupin ketidak sempurnaan gue
buat segala pelajaran yang kalian kasih buat kebaikan gue
buat segala maaf yang kalian kasih untuk kesalahan gue

love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar