Senin, 03 Januari 2011

pssttt..ini rahasia :p

suatu hari nanti, meski mungkin ini muluk, atau terlalu tinggi, tapi gue pengen ada nama gue tertera di sebuah sampul novel terpajang di rak toko buku..

suatu saat nanti, meski mungkin ini imajinasi, atau khayalan anak-anak, tapi gue mau menghasilkan sesuatu lewat tulisan gue yang diterbitin sama sebuah percetakan besar..

suatu waktu nanti, meski mungkin ini arogant, atau impian yang bodoh, tapi gue harap gue bisa jadi salah satu dari segelintir orang yang memilih profesi sebagai penulis..

dan langkah itu, di mulai dari sini..dari harapan-harapan dalam angan, yang tertuang meski baru dalam 74 lembar yang masih membutuhkan banyak waktu untuk selesai..

meski ini nekat, karena gue mau menghadapi ujian, tapi mimpi enggak bisa dihentikan begitu saja kan ?

terimakasih untuk segala semangat serta doa, yang terlontar dan mengiringi langkah tangan ini menggoreskan kata..dan berharap itu masih akan terus berlanjut..

mungkin ini terlalu dini, tapi kaki kecil ini telah berniat untuk melangkah sekuat tenaga..

-cheers-

3 komentar:

  1. Mw,komen,,ini Emi Nurul Mawaddah yg kemaren add kamu di Fb.

    seseorang pernah bilang
    "Selama kamu memang tidak hanya akan membiarkan itu sekedar menjadi mimpi.
    maka cita-cita itu akan menjadi kenyataan yang kau miliki sepenuhnya untukmu…"

    Andrea jg pernah bilang
    "Bermimpilah,maka tuhan akan memeluk Mimpi-Mimpi itu"

    jd,pada intinya,,Kamu harus percaya pada Mimpimu,,

    karna, Suatu saat ,Q akan baca sebuah Novel karya Anindhiya Agustianing Putri.

    BalasHapus